» » » Bripka Hemmy Khoirul Anam Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat Melalui Sambang

Bripka Hemmy Khoirul Anam Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat Melalui Sambang

Penulis By on Jumat, 01 Januari 2021 | No comments

 


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Bripka Hemmy Khoirul Anam melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada warga masyarakat dan berikan himbauan-himbauan kamtibmas, Jumat (1/1).

 

Bhabinkamtibmas melakukan sambang warga binaan, memberikan himbauan-himbauan kamtibmas guna upaya tetap terpeliharanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif. Kegiatan tersebut sangat penting dan efektif bisa langsung berinteraksi dengan warga binaan sehingga bisa menggali informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat dan masyarakat bisa menyampaikan secara langsung tentang apa yamg menjadi kendala atau pun permasalahan yang mereka hadapi.

 

Dalam Kesempatan ini Bhabinkamtibmas mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membantu Polri dalam menciptakan ketertiban dan keamanan dengan melaporkan kepada Kepolisian atau Bhabinkamtibmas apabila melihat dan mengetahui tindak kriminalitas dilingkungannya.

 

Kapolsek Meliau Iptu Nana Supriyatna mengatakan Kegiatan sambang desa dan dialogis ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat terutama warga desa binaan dan kehadiran Bhabinkamtibmas ini juga diharapkan dapat mengurangi dan meminimalisir terjadi nya kriminalitas.

 

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya