» » » Bripka Saprin Gunawan Dengarkan Keluhan Warga

Bripka Saprin Gunawan Dengarkan Keluhan Warga

Penulis By on Sabtu, 16 Januari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Bripka Saprin Gunawan menyambangi sekelompok warga yang sedang duduk santai di Kelurahan Tanjung Kapuas Kecamatan Kapuas, Jumat (15/1) sore.
 
Sambang warga merupakan salah satu cara membangun kepercayan masyarakat terhadap polri, dengan hadir dan memantau kegiatan masyarakat Bhabinkamtibmas dapat menentukan langkah apa yang harus dilakukan untuk membantu setiap permasalahan yang dihadapi warga.
 
Sambil bincang santai dan dalam suasana kekerabatan, Bripka Saprin Gunawan mengajak warga berdiskusi untuk bertukar fikiran mencari masukan dan solusi agar Kelurahan Tanjung Kapuas bisa aman dan tentram. Selain itu juga bertukar pikiran serta mendengarkan keluh kesah masyarakat binaannya agar bisa lebih dekat lagi antara Pihak Kepolisian dengan masyarakatnya.
 
“Saya minta kepada warga agar peduli terhadap keamanan dimanapun berada serta mendukung dan bekerja sama dengan kepolisian dalam menjaga kamtibmas,” ujar Bripka Saprin Gunawan.
 
Dirinya juga menghimbau agar warga dapat memberikan informasi atau melaporkan kepada Kepolisian jika terjadi suatu tindak pidana atau hal-hal lain yang dapat menimbulkan terjadinya suatu permasalahan yang dapat meresahkan warga sehingga kepolisian dapat mengambil tindakan Kepolisian.
 
Tak lupa Bripka Saprin Gunawan menyampaikan kepada warga agar selelu mengikuti Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 dengan selalu menerapkan 3M (Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menggunakan Masker).
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya