» » » Bripka Tatak Budi Cahyono Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri Jalur SIPSS

Bripka Tatak Budi Cahyono Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri Jalur SIPSS

Penulis By on Senin, 11 Januari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka menciptakan generasi Polri yang semakin baik kedepan sehingga di cintai masyarakat dan mampu mengikuti perkembangan jaman, anggota Polsek Entikong melaksanakan sosialisasi penerimaan SIPSS (Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana) di bebrapa lokasi yang sering di kunjungi masyarakat, Senin (11/1).
 
Bripka Tatak Budi Cahyono salah satunya, Dirinya yang merupakan Bhabinkamtibmas di Desa Semanget Kecamatan Entikong selalu memberikan sosialisasi kepada masyarat mengenai pembukaan pendaftaran Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) Tahun 2021.
 
Dengan memberikan brosur kepada warga yang di temui dengan mempersilahkan anak, saudara ataupun keluarga untuk mendaftar menjadi seorang anggota Polri, bagi yang berminat bisa menghubungi Bagsumda Porles Sanggau.

“Selain di berikan kepada masyarakat ada juga yang di tempel di lokasi yang mudah di pandang sehingga mempermudah masyarakat untuk membacanya, disampaikan juga bahwa Polri dalam hal Penerimaan Anggota mengedepankan Prinsip Betah (Bersih Tranparan dan Akuntabel) dan yang perlu digaris bawahi adalah tidak dipungut biaya alias gratis,” jelasnya.
 
Salah satu warga yang kebetulan berada di lokasi penyebaran brosur pendaftaran SIPSS menyampaikan sangat berterimakasih mendapatkan brosur ini dan bisa langsung mendapatkan informasi dari sumber yang tepat, ternyata gratis tidak di pungut biaya seperti yang beredar selama ini di masyarakat.
 
Kapolsek Entikong AKP Oloan Sihombing menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota yang sudah melaksanakan program tersebut.
 
“Ini merupakan Atensi dari Pimpinan tentang pendaftaran untuk menjadi anggota Polri semua gratis tidak di pungut biaya dan harus kita sosialisasikan kepada masyarakat,” tutup Kapolsek.

Penulis: Denny Ard
Publish: Humas Porles Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya