» » » Bripka Wahyu Ari Wibowo: “Erat kaitannya nanti dengan terjangkitnya Covid-19”

Bripka Wahyu Ari Wibowo: “Erat kaitannya nanti dengan terjangkitnya Covid-19”

Penulis By on Kamis, 07 Januari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Cempedak Bripka Wahyu Ari Wibowo Polsek Tayan Hilir, melaksanakan kegiatan sambang Kantor Desa Cempedak serta berkoordinasi dengan staff bidang Pemerintahan dan binmas, Kasi PPM,dan Bidan Desa Cempedak untuk mendata warga masyarakat yang juga memiliki penyakit menahun, Kamis (7/1).
 
Dalam kegiatan sambang tersebut Bripka Wahyu Ari Wibowo melakukan koordinasi dengan Kantor Desa untuk mengetahui kemungkinan adanya warga yang sakit parah yang sudah seringkali berobat atau sakit menahun, sehingga jika memungkinkan akan melakukan upaya rujuk ataupun membawa warga tersebut untuk berobat.
 
“Kegiatan pendataan ini sangat penting karena erat kaitannya nanti dengan terjangkitnya Covid-19 yang rentan kepada orang yang memiliki penyakit menahun,” ucapnya.


Dilain lokasi kegiatan sambaing juga dilakukan Bripka Wahyu pada kegiatan DDS dengan menyempatkan diri bertandang kerumah warga binaanya di Desa Cempedak, untuk menyampaikan beberapa himbauan tentang protokol kesehatan.
 
Dalam kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas menghimbau  kepada masyarakat tentang penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru untuk mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19, dengan cara  selalu menggunakan masker pada saat keluar rumah, menjaga jarak, mencuci tangan pada saat pulang ke rumah untuk memutus penyebarannya.
 
Penulis: US
Penulis: Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya