» » » Bripka Wahyu Ari Wibowo Sambangi Kantor Desa Cempedak

Bripka Wahyu Ari Wibowo Sambangi Kantor Desa Cempedak

Penulis By on Selasa, 26 Januari 2021 | No comments


Porles Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Cempedak Polsek Tayan Hilir Bripka Wahyu Ari Wibowo melakukan upaya dalam mencegah gangguan kamtibmas, seperti melaksanakan giat sambang ke kantor Desa Cempedak untuk bertemu dengan Perangkat desa yang ada di sana, Selasa (26/1).

Kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi Polri dan Pemdes, selain itu Bhabinkamtibmas memberikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat kepada para perangkat desa dengan tujuan agar dapat menjaga Kamtibmas.

Ini sudah menjadi rutinitas yang di lakukan Bhabibkamtibmas sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat di wilayah hukum Polsek Toba khususnya masyarakat di desa binaannya.
 
“Dengan hadirnya Polisi maka warga akan merasa terlindungi dan semakin erat hubungan antara Polri dengan masyarakat serta Pemdes,” tutur Bripka Wahyu Ari Wibowo.
 
Dalam kesempatan tersebut juga Bripka Wahyu Ari Wibowo mengingatkan Perangkat Desa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan seperti, memakai masker pada saat keluar rumah rajin cuci tangan dengan sabun, menjaga jarak yang aman sehingga Masyarakat aman dari penyebaran Covid-19.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya