» » » Briptu Roi Hermanto Imbau Warga Gunakan Masker

Briptu Roi Hermanto Imbau Warga Gunakan Masker

Penulis By on Jumat, 29 Januari 2021 | No comments


daranantepost, Sanggau - Untuk menciptakan situasi yang kondusif serta menjalin tali silaturahmi, Bhabinkamtibmas Desa Suruh Tembawang melakukan kegiatan sambang dialogis bersama warga guna untuk menyampaikan imbauan Kamtibmas sekaligus memberikan sosialisasi dan edukasi tentang pencegahan penyebaran Covid-19 yang saat ini sudah menjadi Pandemi dan merata hampir disemua Negara, Jumat (29/1).
 
Kegiatan sambang dilakukan oleh Briptu Roi Hermanto sebagai Bhabinkamtibmas Desa Suruh Tembawang menghampiri warga yang ditemui saat melaksanakan sambang desa diwilayah Desa Suruh Tembawang Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau.
 
Dalam kesempatan itu, dirinya memberikan imbauan dan edukasi tentang apa itu Covid-19 dan bagaimana cara memutus rantai penyebarannya sekaligus mensosialisasikan instruksi dari Pemerintah dalam memutus rantai penyebarannya.
 
“Semoga wabah berupa Covid-19 ini segera berakhir khususnya di Indonesia dan umumnya di seluruh dunia sehingga kita bisa kembali beraktifitas seperti dahulu,” kata Briptu Roi Hermanto.
 
Kapolsek Entikong Akp Oloan Sihombing saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh personil Polsek Entikonh tersebut untuk mengingatkan masyarakat dalam menyikapi situasi pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini. Karena itu, pihaknya berinisiatif memberi edukasi agar masyarakat sadar memakai masker.
 
“Kita secara terus menerus akan melakukan kegiatan patroli dan imbauan serta edukasi kepada warga untuk bersama sama memutus rantai Covid-19 dengan cara sadar menggunakan masker dan juga tidak keluar rumah apabila tidak begitu penting,” pungkas Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya