» » » Cegah Covid-19 Bhabinkamtibmas Desa Sebongkuh Tegur Warga yang Tidak Pakai Masker

Cegah Covid-19 Bhabinkamtibmas Desa Sebongkuh Tegur Warga yang Tidak Pakai Masker

Penulis By on Sabtu, 09 Januari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Sebongkuh Polsek Kembayan Bripka Marional Gultom kembali menemukan warganya yang tidak menggunakan masker saat keluar rumah, Sabtu (9/1).
 
Saat melaksanakan sambang di Desa binaan tak sengaja menemukan warga yang tidak menggunakan masker, kami berikan edukasi tentang protokol kesehatan.
 
“Kami juga menyampaikan Perbup Sanggau No. 47 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease 2019,” ucap Bripka Marional Gultom.
 
Kapolsek Kembayan Iptu MR. Pardosi, SH selalu mengarahkan Personel untuk menyampaikan sosialisasi pencegahan Covid-19, apabila ada kegiatan di Desa sampaikan sehingga masyarakat benar-benar paham bahaya dari covid-19 ini, ini merupakan upaya Polsek Maliku untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
 
“Saya berharap dengan adanya kegiatan sosialisasi pencegahan covid-19 ini paham dan mengerti bahaya dari Covid-19, kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga terhindar dari penyebarannya,” tutup Kapolsek Kembayan.

Penulis: Denny Ard
Publish: Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya