» » » Cegah Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Bagikan Masker Gratis

Cegah Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Bagikan Masker Gratis

Penulis By on Jumat, 08 Januari 2021 | No comments


Porles Sanggau - Sebagai upaya dalam mencegah penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Aipda Meydianto melaksanakan sambang ke rumah warga binaannya.
 
Pada Jumat (8/1/2021), Aipda Meydianto melaksanakan sambang wilayah yang menjadi tugasnya yakni di Desa Entikong Kecamatan Entikong.
 
Dalam sambangnya tersebut, Aipda Meydianto membagikan masker secara kepada warga yang ia temui.
 
“Selain memberikan masker, kami juga mensosialisasikan pentingnya menerapkan protokol kesehatan ditengah Pandemi Covid-19,” jelasnya.
 
Kapolsek Entikong AKP Oloan Sihombing mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk dukungan Polri khususnya Polsek Entikong dalam mencegah penyebaran Covid-19 yang hingga saat ini belum berlalu.
 
Selain Bhabinkatibmas Desa Entikong, semua anggota Bhabinkamtibmas Polsek Entikong lainnya juga melaksanakan seperti apa yang dilakukan oleh Aipda Meydianto.
 
Melalui Bhabinkamtbmas yang terus memberikan edukasi kepada masyarakat, AKP Oloan Sihombing berharap masyarakat Entikong selalu menerapkan protokol kesehatan seperti jaga jarak, menghindari kerumunan dan selalu memakai masker saat beraktifitas diluar rumah.
 
“Dan juga jaga pola hidup bersih dan sehat untuk memutus rantai penyebaran Covid-19,” tandas Kapolsek Entikong.

Penulis: Denny Ard
Publish: Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya