» » » Polsek Meliau Laksanakan Pengamanan Ibadah Misa Minggu di Gereja

Polsek Meliau Laksanakan Pengamanan Ibadah Misa Minggu di Gereja

Penulis By on Minggu, 10 Januari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas pada saat pelaksanaan ibadah, Anggota Polsek Meliau Aipda Erwin Sumirat dan Bripka F. Febri Tri Suhardi, S.Pd, melaksanakan pengamanan ditempat ibadah, khususnya Gereja GBI dan Gereja Paroki Santo Fransiskus Xaverius Meliau, Minggu (10/1).
 
Aipda Erwin Sumirat mengatakan tujuan dilakukannya kegiatan pengamanan Ibadah Kebhaktian dan Ibadah Misa dengan penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru di Gereja GBI dan Gereja Paroki Santo Fransiskus Xaverius Meliau Kabupaten Sanggau tersebut, yaitu agar masyarakat dalam melaksanakan ibadah kebhaktian merasa aman dan selalu mengedepankan pola hidup sehat serta bersama-sama menjaga kebersihannya, sejalan dengan intruksi dari pemerintah baik pemerintah pusat maupun pemerintah daerah terkait antisipasi penyebaran Covid -19.
 
Kegiatan Pengamanan dan Ibadah Kebhaktian dan Ibadah Misa Secara Kebiasaan Hidup Baru di Gereja GBI dan Gereja Paroki Santo Fransiskus Xaverius Meliau Kab. Sanggau tersebut selesai pukul 11.00 Wib.
 
Kapolsek Meliau Iptu Nana Supriatna mengatakan Polsek Meliau tetap laksanakan pengamanan Gereja pada saat Ibadah atau jika tidak ada kegiatan ibadah misa tetap kita laksanakan patroli, agar situasi kamtibmas tetap kondusif sehingga pelaksanaan ibadah berjalan.

Penulis: Denny Ard
Publish: Humas Porles Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya