» » » Polsek Toba Lakukan Patroli Malam Jaga Kamtibmas dan Prokes

Polsek Toba Lakukan Patroli Malam Jaga Kamtibmas dan Prokes

Penulis By on Minggu, 10 Januari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Selain untuk menjaga situasi kamtibmas di malam hari, Polsek Toba juga melaksanakan patroli malam dalam rangka memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi Perbup Sanggau No.47 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 di Kabupaten Sanggau, Sabtu (9/1) malam.
 
Patroli malam secara rutin dilaksanakan Polsek Toba untuk memastikan masyarakat patuh pada anjuran pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.
 
Kapolsek Toba Ipda Eko Aprianto, S. Sos mengatakan bahwa melalui Kegiatan Patroli malam, Petugas Kepolisian dapat langsung berikan himbauan kepada masyarakat tentang bahaya Covid-19, agar dapat diterima dan dilaksanakan oleh masyarakat yang ada di Kecamatan Toba.
 
Kapolsek juga berterima kasih kepada masyarakat karena sudah banyak masyarakat sadar akan bahaya penyebaran Covid-19, serta pentingnya mengikuti himbauan Kepolisian sehingga sudah banyak warga yang patuh dengan kebijakan pemerintah.
 
“Terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Toba yang banyak sadar akan bahaya penyebaran Covid-19, serta mengikuti himbauan dari kami Polsek Toba, sehingga sudah banyak warga yang patuh dengan kebijakan pemerintah untuk cegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Penulis: Denny Ard
Publish: Humas Porles Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya