» » » Sambang Desa Binaan, Aipda Meydianto Imbau Warga Gunakan Masker

Sambang Desa Binaan, Aipda Meydianto Imbau Warga Gunakan Masker

Penulis By on Jumat, 29 Januari 2021 | No comments


daranantepost, Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Entikong Aipda Meydianto melaksanakan kegiatan sambang desa binaan dan mengimbau warga agar memakai masker secara benar jika melakukan aktifitas di luar rumah, Jumat (29/1).
 
“Kami turun ke desa binaan untuk mengimbau warga agar laksanakan kegiatan sehari-harinya dengan Pakai masker, juga senantiasa menjaga kebersihan lingkungan,” kata Aipda Meydianto.
 
Selain memperingatkan warga agar pakai Masker, Bhabinkamtibmas Polsek Entikong juga melaksanakan patroli harkamtibmas bertujuan untuk menekan tindak kriminal di wilayah Kecamatan Entikong.
 
Kapolsek Entikong Akp Oloan Sihombing membenarkan hal tersebut. ia menegaskan kepada para Bhabinkamtibmas agar tetap mengimbau kepada Masyarakat untuk menerapkan Protokol kesehatan.
 
Wujud kepedulian Polsek Entikong terhadap seluruh warga Kecamatan Entikong sangat tinggi, maka dari itu setiap Bhabinkamtibmas terus turun ke warga binaannya untuk menjelaskan tatanan adaptasi kebiasaan baru yang telah di tetapkan pemerintah.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya