» » » Sambang Dialogis Aipda Meydianto Sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan

Sambang Dialogis Aipda Meydianto Sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan

Penulis By on Selasa, 19 Januari 2021 | No comments


Porles Sanggau - Melaksanakan sambang merupakan salah satu tugas wajib dilaksanakan secara rutin oleh setiap Bhabinkamtibmas yang bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan mencari informasi berkembang juga untuk menyampaikan himbauan kamtibmas.
 
Seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Entikong Polsek Entikong Aipda Meydianto memberikan himbauan upaya untuk pencegahan penyebaran Covid-19, Selasa (19/01).
 
Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan memberikan himbauan tentang pencegahan Covid-19 yang sedang mewabah akhir akhir ini, sehingga dengan di sampaikan nya himbauan tersebut setiap warga dapat menjalankan intruksi dari pemerintah agar dapat terhidar dari berbagai macam penyakit dengan tetap menerapkan pola hidup sehat dan bersih, tidak melakukan kegiatan yang mengumpulkan banyak orang.
 
“Hindari bepergian ketempat tempat keramaian dan selalu jaga jarak terhadap orang sekitar demi tidak terjangkitnya penyebaran Covid-19,” ujarnya.
 
Kapolsek Entikong AKP Oloan Sihombing dalam Setiap apel pagi selalu menekankan dan memberikan arahan kepada para petugas Bhabinkamtibmas agar terus mendekatkan diri dengan masyarakat untuk mengetahui perkembangan dan situasi Kamtibmas di Desa masing-masing
 
“Selalu ingatkan warga di Desa binaan untuk menerapkan Protokol Kesehatan 3M dalam mencegah penyebarab Covid-19,” ujar Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya