» » » Sambangi Warganya Bripka Tatak Budi Cahyono Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Sambangi Warganya Bripka Tatak Budi Cahyono Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Minggu, 03 Januari 2021 | No comments

 


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan dalam kegiatan mendekatkan Kamtibmas sebagai kebutuhan bersama di wilayah desa binaan, hal itu dilakukan untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

Seperti halnya Bhabinkamtibmas Desa Semanget Bripka Tatak Budi Cahyono melaksanakan sambang bertemu dengan warga dan sampaikan pesan Kamtibmas di desa binaannya, Minggu (3/1).

 

Dalam kesempatan tersebut Bripka Tatak memberikan pesan Kamtibmas “mari kita bersama – sama tetap menjaga situasi  yang aman serta selalu memperhatikan kewaspadaan dalam menjalankan aktifitas sehari-hari karena sudah mulai musim penghujan agar berhati-hati supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan serta selalu mengikuti instruksi pemerintah untuk memutus penyebaran virus corona dengan tinggal dirumah hindari keramaian dan rajin cuci tangan dan selalu memakai masker jika keluar rumah dan ikut bersama mengawasi penggunaan dana desa Ungkapnya.

 

Masyarakat, menyambut baik kehadiran Bhabinkamtibmas ” trimakasih bapak bhabin kami merasa senang dengan kedatangan bapak bhabin ke rumah kami dan selalu hadir di tengah-tengah kami ”Terangnya.

 

Kapolsek Entikong Akp Oloan Sihombing menuturkan “Demi terwujudnya Kamtibmas yang kondusif, maka para Bhabinkamtibmas diperintahkan selalu hadir di tengah–tengah warga binaannya dan selalu menyampaikan pesan–pesan kamtibmas melalui giat sambang desa“ Ucapnya.

 

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya