» » » Temui Warganya, Aipda Anang Suwantoro Sampaikan Himbauan Penerapan Protokol Kesehatan

Temui Warganya, Aipda Anang Suwantoro Sampaikan Himbauan Penerapan Protokol Kesehatan

Penulis By on Senin, 18 Januari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Semuntai Polsek Mukuk Aipda Anang Suwantoro mengunjungi desa binaannya guna melakukan sambang tatap muka dengan warga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, Senin (18/1).

Mengingat saat ini telah memasuki Adaptasi Kebiasaan Baru di masa pandemi Covid-19, warga sudah mulai melakukan hal hal yang biasa dilakukan sebelum pandemi ini ada.

Aipda Anang Suwantoro saat menyambangi warga menyempatkan diri berbincang dengan salah satu warga menyampaikan beberapa imbauan kepada para warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker dan selalu menjaga jarak.
 
“Kami imbau kepada para warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19 belum berakhir,ujarnya.
 
Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Mukok AKP Supriyanto mengatakan dengan diberlakukannya Adaptasi Kebiasaan Baru ini kami ingin meluruskan tentang arti penting, atau maksud kebijakan tersebut adalah dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini tidak sama dengan kebiasaan sebelum ada wabah tersebut.

Dalam era Adaptasi Kebiasaan Baru ini, kita diharuskan tetap melaksanakan protokol kesehatan seperti mencuci tangan pakai masker dan lain-lain.
 
Untuk memastikan dan mensosialisasikan hal tersebut, saya instruksikan para Bhabinkamtibmas untuk lebih gencar melakukan sambang dialogis guna sampaikan imbauan apa dan bagaimana aplikasi Adaptasi Kebiasaan Baru dalam kehidupan sehari-hari,” tandas Kapolsek.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya