» » » Tim Itwasda dan Birorena Polda Kalbar Cek Pagu 2021 Polres Sanggau

Tim Itwasda dan Birorena Polda Kalbar Cek Pagu 2021 Polres Sanggau

Penulis By on Rabu, 13 Januari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Tim Itwasda Polda Kalbar dan Biro Rena Polda Kalbar melaksanakan pengecekan Alokasi Pagu 2021 dan penelaahan renbutgar TA 2022 Di Aula Wira Pratama Polres Sanggau,  Rabu (13/1).
 
Kegiatan Pengecekan Alokasi Pagu TA 2021 dan Penelaahan Renbutgar TA 2022 Polres Sanggau oleh Tim Itwasda dan Birorena Polda Kalbar dipimpin Kompol Suwarta selaku Kasubbag Renprograr Birorena Polda Kalbardan juga dihadiri oleh Kabag Ren Polres Sanggau Kompol Wardaya serta dihadiri PJU Polres Sanggau, Kaurmintu, Kasium dan Kanit Intelkam Polsek Jajaran Polres Sanggau.
 
Adapun penyampaian Kompol Wardaya Beberapa hal dalam kegiatan tersebut dalam rangka Pengecekan Alokasi Pagu TA 2021 dan Penelaahan Renbutgar TA 2022, dirinya berharap dengan dilaksanakannya pengecekan Alokasi Pagu TA 2021 merupakan petunjuk bagi Polres Sanggau dalam pelaksanaan tugas di Satker Polres Sanggau serta Kegiatan ini juga untuk menelaah Renbutgar TA 2022 pada Satker Polres Sanggau.
 
Ketua Tim Kompol Suwarta Kasubbag Renprograr Birorena Polda Kalbar juga menyebutkan Pengecekan Alokasi Pagu TA 2021 dan Penelaahan Renbutgar TA 2022 dilaksanakan atas perintah Kapolda Kalbar Kegiatan pengecekan dilaksanakan dalam rangka untuk mengetahui kesesuaian Alokasi Pagu TA 2021.
 
Dan dalam hal ini bahwa Kapolda Kalbar juga memberikan petunjuk serta arahan kepada tim untuk melakukan pengecekan terhadap pelaksanaan Tugas Bag, Sat dan Sie yang sesuai dengan RPD.
 
Kompol Suwarta juga menyampaikan agar Kabagren melakukan Anev terkait penyerapan anggaran hingga pengunaannya dapat optimal dan terhadap anggaran yang telah diserap agar sering dilakukan pengecekan guna menghindari terjadinya kesalahan yang dapat terjadi pada akhir tahun
 
Kegiatan dilanjutkan dengan pendalaman materi dan pengecekan Alokasi Pagu TA 2021 dan Penelaahan Renbutgar TA 2022.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya