» » » Aipda Anang Suwantoro Ajak Warga Binaan Patuhi Protokol Kesehatan Cegah Covid-19

Aipda Anang Suwantoro Ajak Warga Binaan Patuhi Protokol Kesehatan Cegah Covid-19

Penulis By on Selasa, 09 Februari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Semuntai Polsek Mukok, Aipda Anang Suwantoro memberikan Sosialisasi kepada warga binaannya agar tetap selalu mematuhui Protokol Kesehatan di masa pandemi dan penanganan Covid-19, Selasa (9/2) pagi.
 
Kapolsek Mukok AKP Supriyanto menyampaikan kepada personil Polsek Mukok agar tetap selalu melakukan kegiatan Sosialisasi dan himbauan kepada warga untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan 4M yakni menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta menjauhi dari kerumunan.
 
Hal yang tidak pernah henti-hentinya kami sampaikan kepada warga dalam penyampaikan sosialisasi dan himbauan tetang kepatuhan menaati protokol kesehatan ini hanya semata-mata kepedulian Polri dalam mengurangi dan memutus rantai penyebaran Covid-19.
 
”Kami mengharapkan kepada masyarakat jangan sampai meremehkan Covid-19, karena Virus ini tidak dapat terlihat secara kasat mata saja. Maka dari itu mari kita bersama-sama untuk mengupayakan untuk mencegah penyebarannya dengan cara agar tetap selalu menjaga kebersihan di rumah” tutur Kapolsek Mukok.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya