» » » Aipda Meydianto Ajak Warga Patuhi Protoko Kesehatan serta Bagikan Masker

Aipda Meydianto Ajak Warga Patuhi Protoko Kesehatan serta Bagikan Masker

Penulis By on Kamis, 18 Februari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Entikong, Polsek Entikong Aipda Meydianto melaksanakan kegiatan sambang di desa binaanya untuk melaksanakan sosialisasi terkait AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) di tengah penyebaran Covid-19 di desa binaannya, Kamis (18/2) siang.
 
Ditengah kegiatan sambangnya, Aipda Meydianto menyapa warganya dari rumah ke rumah sembari membagikan masker untuk dipakai sesuai anjuran pemerintah saat keluar rumah maupun saat berinteraksi dengan orang lain.
 
Kesempatan itulah Ia memberikan edukasi tentang Protokol Kesehatan dan masker gratis kepada warganya serta imbauan tentang proses penyebaran dan penanggulangan Covid-19 dalam masa AKB.
 
Kapolsek Entikong AKP Oloan Sihombing mengatakan, selain membagikan masker kami mengimbau masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, selalu melakukan pola hidup sehat dan bekerjasama serta saling koordinasi terkait penanganan Covid-19.
 
“Kami juga berkoordinasi dengan pihak Kecamatan apabila ada warga yang baru datang terutama dari wilayah yang penyebaran Covid-19 cukup tinggi, agar segera didata atau mendatakan diri dan disarankan untuk mengisolasi diri selama empat belas hari di rumah guna  memutus penularan Covid-19,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya