» » » Aipda Meydianto Sampaikan Protokol Kesehatan Kepada Warga Binaan

Aipda Meydianto Sampaikan Protokol Kesehatan Kepada Warga Binaan

Penulis By on Sabtu, 13 Februari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Entikong Aipda Meydianto melaksanakan Sosialisasi Protokol Kesehatan terkait penyebaran Covid-19 agar warga selalu mematuhi protokol yang yang ditetapkan pemerintah, Sabtu (13/2).
 
Dalam kegiatan sambangnya, Aipda Meydianto menjelaskan bahwa Adaptasi Kebiasaan Baru (ABK) yaitu kebijakan membuka kembali aktivitas ekonomi, sosial dan kegiatan publik secara terbatas dengan menggunakan standar kesehatan yang sebelumnya tidak ada sebelum Covid-19.
 
Dengan kebijakan pemerintah mengenai Adaptasi Kebiasaan Baru masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yaitu, memakai masker saat keluar rumah, memakai baju lengan panjang, selalu cuci tangan setelah dan sesudah aktifitas, selalu membawa hand sanitizer, dan jaga jarak atau physical distancing.
 
Aipda Meydianto mengatakan untuk mensukseskan program pemerintah mengenai Adaptasi Kebiasaan Baru, kami menyambangi warga guna memberikan sosialisasi tentang ABK dengan harapan warga masyarakt dapat mematuhi Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya