» » » Anggota Polsek Meliau Laksanakan Pengamanan Ibadah Kebhaktian di Gereja GBI Meliau

Anggota Polsek Meliau Laksanakan Pengamanan Ibadah Kebhaktian di Gereja GBI Meliau

Penulis By on Minggu, 21 Februari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Antisipasi gangguan kamtibmas pada saat pelaksanaan ibadah, Anggota Polsek Meliau Aipda Heri Siswanto dan Bripka Febri Tri Suhardi melaksanakan pengamanan ditempat ibadah, khususnya Gereja GBI Meliau, Minggu (21/2).
 
Kapolsek Meliau Iptu Nana Supriatna mengatakan tujuan dilakukannya kegiatan Pengamanan dan Ibadah Kebhaktian di Gereja GBI Meliau Kabupaten Sanggau tersebut, yaitu agar masyarakat dalam melaksanakan ibadah kebhaktian merasa aman.
 
Anggota juga selalu mengingatkan jemaat untuk mengedepankan pola hidup sehat serta bersama-sama menjaga kebersihannya, sejalan dengan intruksi dari pemerintah baik pemerintah pusat maupun pemerintah daerah terkait antisipasi penyebaran Covid-19.
 
“Para jemaat harus mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker, cuci tangan dan tetap menjaga jarak,” ucap Kapolsek Meliau.
 
Ia menmabahkan, bahwa pengamanan gereja setiap hari minggu rutin dilaksanakan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap umat Kristiani dalam melaksanakan ibadah Kebaktian dan mengantisipasi berbagai ancaman yang mungkin timbul pada saat kegiatan Ibadah selama pandemi Covid-19.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya