» » » Berkunjung ke Kantor Desa Empodis, Bripka Bayu Hamzah Bagikan Masker

Berkunjung ke Kantor Desa Empodis, Bripka Bayu Hamzah Bagikan Masker

Penulis By on Selasa, 09 Februari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Kegiatan kemanusiaan sebagai wujud kepedulian kepada sesama dalam mencegah penyebaran Covid-19 terus dilakukan, Bhabinkamtibmas Desa Empodis Polsek Bonti Bripka Bayu Hamzah melakukan pembagian masker secara gratis kepada warga binaan dan Perangkat Desa Empodis, Selasa (9/2).
 
Kegiatan pembagian masker ini sebagai salah satu upaya untuk mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Desa Empodis, mengingat masih adanya masyarakat yang kurang peduli akan pentingnya menggunakan masker di menjaga kesehatan dari ancaman Covid-19.
 
Pada kegiatan pemberian masker tersebut, Bripka Bayu Hamzah menyampaikan pesan kepada perangkat desa dan warga di Kantor Desa agar masker yang telah diberikan digunakan ketika keluar rumah untuk meminimalisir penyebaran Covid 19.
 
Kapolsek Bonti Ipda Robin Talib, S. Tr. K mengatakan penanganan permasalahan Covid-19 menjadi tanggung jawab semua orang.
 
“Kesungguhan masyarakat dalam menerapkan physical distancing dalam kehidupan sehari-hari dengan menggunakan masker ketika keluar rumah, menerapkan pola hidup bersih dan sehat merupakan kunci utama memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya