» » » Bripka Gregorius Januar Bagikan Masker ke Warga di Desa Binaannya

Bripka Gregorius Januar Bagikan Masker ke Warga di Desa Binaannya

Penulis By on Jumat, 19 Februari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Noyan Bripka Gregorius Januar menyambangi warganya yang tidak pakai masker sekaligus memberikan teguran dengan humanis serta memberikan edukasi.
 
“Warga binaan di Desa Semongan Kecamatan Noyanakan terus terus saya berikan edukasi tentang penerapan Protokol Kesehatan salah satunya dengan selalu menggunakan Masker saat beraktivitas diluar rumah, ucapnya.
 
Kegiatan ini sejalan dengan program kebijakan Pemerintah dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.
 
Kapolsek Noyan Ipda Junaifi, SH menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas agar terus meningkatkan kegiatan patroli maupun sambang dan menegur kepada warga yang ditemukan masih tidak mentaati Protokol Kesehatan yang sudah ditetapkan hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19 yang masih mewabah.
 
“Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat menumbuhkan rasa kesadaran diri dari seluruh Warga Kecamatan Noyan,” ucap Kapolsek.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya