» » » Bripka Meriansyah Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan dengan Terapkan 5M

Bripka Meriansyah Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan dengan Terapkan 5M

Penulis By on Kamis, 18 Februari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Balai Karangan Polsek Sekayam Bripka Meriansyah melaksanakan sambang dengan menyapa dan mengajak warga yang sedang beraktifitas untuk berbincang mengenai Protokol Kesehatan dengan Terapkan 5M, Kamis (18/2).
 
Upaya yang dilakukan Bhabinkamtibmas, sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat di desa binaanya dalam rangka pencegahan penyebaran wabah Covid-19.
 
Kapolsek Sekayam Iptu Ruslan Abbul Gani, SH, MH mengatakan menyapa dan mengajak warga masyarakat berbincang merupakan cara mendekatkan Polri dengan masyarakat.
 
Disamping itu tidak lupa Bhabinkamtibmas mengimbau warga untuk disiplin Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas),” katanya.
 
Selain itu juga Bhabinkamtibmas selalu menyiapkan masker untuk dibagikan kepada warga sebagi langkah pencegahan penyebaran Covid-19.
 
“Melalui Bhabinkamtibmas kami membagikan masker sebagai langkah upaya pencegahan wabah Covid-19, sasaran pembagian yakni warga masyarakat yang belum menggunakan masker, tutur Iptu Ruslan Abdul Gani.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya