» » » Bripka Wahyu Ari Wibowo Ajak Warga Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

Bripka Wahyu Ari Wibowo Ajak Warga Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

Penulis By on Selasa, 16 Februari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Himbauan terkait kepatuhan masyarakat dalam menerapkan Protokol kesehatan terus dilakukan jajaran Polsek Tayan Hilir.
 
Seperti yang tampak dilaksanakan oleh Bripka Wahyu Ari Wibowo, Bhabinkamtibmas Desa Cempedak, ia melakukan kunjungan silaturahmi dan menyampaikan himbauan kepada warga di Desa Cempedak Kecamatan Tayan Hilir, Selasa (16/2).
 
Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas menghimbau warga agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.
 
“Terutama 5M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun, menghindari kerumunan, dan minimalisasi mobilisasi keluar rumah,” imbaunya.
 
Sementara itu Kapolsek Tayan Hilir Iptu Suwanto, SH mengungkapkan bahwa kegiatan kunjungan Bhabinkamtibmas merupakan salah satu program kegiatan rutin yang ditingkatkan, untuk menjaga kondusifitas di wilayah desa binaannya.
 
“Terutama saat pandemi ini, setiap hari anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang desa, guna memastikan wilayah binaannya tetap kondusif dan warga disiplin patuh protokol kesehatan,” ujarnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya