» » » Briptu Fredi Pasaribu Hadiri Musyawarah Desa Khusus Desa Sami Kecamatan Bonti

Briptu Fredi Pasaribu Hadiri Musyawarah Desa Khusus Desa Sami Kecamatan Bonti

Penulis By on Rabu, 24 Februari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Sami Kecamatan Bonti Briptu Fredi Pasaribu menghadiri kegiatan musyawarah Desa Khusus dalam rangka Membahas Penetapan KPM BLT-DD tahun 2021, Rabu (24/2).
 
Turut  hadir dalam dalam kegiatan tersebut Sekcam Bonti Edy Santana, Kades Sami Abang Burahim, Danramil Bonti Peltu Sekti H.W serta Tokoh masyarakat beserta warga masyarakat Desa Sami Kecamatan Bonti.
 
Dalam kegiatan ini Briptu Fredi Pasaribu menyampaikan agar masyarakat dapat memahami dan lebih selektif lagi dalam menentukan masyarakat yang layak dan benar-benar membutuhkan bantuan langsung yang akan di salurkan di tahun 2021.
 
“Terkait Permasalahan Karhutla, saya mengajak untuk bersama-sama mengantisipasi adanya kebakaran hutan dan lahan karna sudah memasuki musim kemarau,” ucapnya.
 
Sekcam Bonti Edy Santana menyampaikan kepada pemerintahan desa untuk KPM penerima bantuan BLT DD lebih di selektif lagi ,agar bantuan tersebut benar-benar Tepat sasaran kepada KPM yang membutuhkan.
 
Adapun jumlah KPM yang akan menerima Bantuan BLT-DD Tahun 2021 se Kedesaan Sami berjumlah 14 orang dengan besaran jumlah uang yang di terima sebesar Rp.300.000,- (Tiga ratus ribu rupiah) per bulan.

Masyarakat Desa Sami khususnya penerima bantuan bisa benar-benar merasakan bantuan yang diberikan oleh pemerintah. Dalam kegiatan ini masyarakat yang menerima bantuan sesungguhnya adalah masyarakat yang benar-benar tidak mampu dan memang membutuhkan bantuan dari pemerintah dikarenakan masa pandemi yang sedang terjadi.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya