» » » Cegah Gangguan Kamtibmas, Aipda Anang Suwantoro Sampaikan Imbauan Kamtibas

Cegah Gangguan Kamtibmas, Aipda Anang Suwantoro Sampaikan Imbauan Kamtibas

Penulis By on Rabu, 17 Februari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Semuntai Polsek Mukok Aipda Anang Suwantoro secara rutin mengelar dan melaksanakan kegiatan sambang wilayah guna untuk memberikan dan menyampaikan imbauan kamtibmas dan juga sosialisasi tentang Covid-19, Rabu (17/2).
 
Kegiatan patroli dan sambang wilayah sekaligus dialogis bersama warga untuk memberikan serta menyampaikan pesan Kamtibmas tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Semuntai Aipda Anang Suwantoro yang pada malam ini mengelar dan melaksanakan patroli di salah satu rumah warga desa binaan.
 
Dalam kesempatan tatap muka tersebut Aipda Anang menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus memberikan dan menyampaikan sosialiasi serta perkembangan Covid-19.
 
“Sudah sama-sama kita ketahui bahwasannya pada saat ini hampir di seluruh dunia dan termasuk di Negara kita ini sedang ada pandemi berupa penyebaran Covid-19, tetapi kami sangat berharap kepada seluruh warga masyarakat untuk tidak panik dan resah dengan adanya Covid-19 ini,” ucapnya.
 
Aipda Anang menambahkan, pada dasarnya virus ini bisa dicegah, yakni dengan menjaga kebugaran tubuh melalui pola hidup sehat serta asupan makan dengan gizi yang seimbang serta istirahat cukup, jaga kebersihan lingkungan dan gunakan masker saat batuk dan bersin.
 
“Mulai sekarang laksanakan pola hidup sehat, dan biasakan cuci tangan dengan mengunakan sabun antiseptik atau bisa juga dengan mengunakan hand sanitizer,” tutupnya.
Brigpol Adoremus Arsiswandi Sosialisasikan Pencegahan Covid-19.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya