» » » Giat Sambang Kantor Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Imbau Protokol Kesehatan

Giat Sambang Kantor Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Imbau Protokol Kesehatan

Penulis By on Selasa, 09 Februari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Bripka Sakijan melaksanakan giat sambang ke Kantor Desa Tebang Benua, Kecamatan Tayan Hilir, Selasa (9/2).
 
Pada kegiatan sambang tersebut Bripka Sakijan bertamu perangkat Desa Tebang Benua dan menyampaikan imbauan agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) untuk mencegah penyebaran Covid-19.
 
Upaya yang dilakukan Bhabinkamtibmas merupakan bentuk kepeduliannya kepada warga binaannya agar tetap sehat dan terlindungi dari penularan Covid-19 yang masih belum usai hingga saat ini.
 
“Kami tak bosan-bosannya selalu mengingatkan tentang pentingnya membudayakan 4M, yakni harus rajin Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak  dan Menjauhi Kerumunan sebagai langkah pencegahan Covid-19,” kata Bripka Sakijan.
 
Kapolsek Tayan Hilir Iptu Suwanto, SH mengatakan pentingnya masyarakat tentang kepatuhan menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah. Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan Polri yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.
 
“Maka dari itu melalui para Bhabinkamtibmas kami menyampaikan betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan dengan membudayakan 4M agar kita terhindar dari penularan Covid-19. Masker sangat berpengaruh besar dalam mencegah virus tersebut, maka kami mengingatkan kepada masyarakat agar mau bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19, dimulai dari diri sendiri,” jelas Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya