» » » Kunjungi Kantor Desa, Brigpol Agus Setia Wanto Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas

Kunjungi Kantor Desa, Brigpol Agus Setia Wanto Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas

Penulis By on Rabu, 17 Februari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Parindu, Brigpol Agus Setia Wanto melaksanakan kunjungan ke Kantor Desa Suka Mulya Kecamatan Parindu, Rabu (17/2).
 
Dalam kunjungannya, Petugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan ketertiban masyarakat memberikan pesan-pesan kamtibmas dan Himbauan Protokol kesehatan yang diperintahkan oleh Pemerintah.
 
Adapun pasan Kamtibmas yang disampaikan Bhabinkamtibmas diantaranya meminta kepada warga masyarakat desa binaan melalui perangkat Desa untuk bisa membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dilingkunganya masing-masing agar situasi wilayah Suka Mulya dalam situasi yang aman nyaman dan kondusif.
 
Tidak hanya itu Brigpol Agus Setia Wanto juga meminta kepada warga binaan melalui Perangkat Desa, agar tidak mudah terprovokasi dan diadu domba oleh adanya informasi-informasi atau isu yang sengaja dibuat dan dihembuskan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang dapat menimbulkan perpecahan di tengah masyarakat.
 
“Yang terpenting yakni selalu disiplin terapkan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 dengan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas),” ujarnya.
 
Sebelum berpamitan kepada Perangkat Desa, Brigpol Agus Setia Wanto berharap agar himbauan dan pesan yang telah disampaikan agar diteruskan kepada warga dan masyarakat yang ada di Desa Suka Mulya sehingga masyarakat juga tidak merasa khawatir dan panik.
 
Wakapolsek Parindu Iptu Heri Triyana menyampaikan bahwa dalam setiap kegiatan sambang yang di lakukan oleh para Bhabinkamtibmas tersebut, kami berharap agar senantiasa selalu menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warganya sehingga situasi di wilayah masing-masing tetap dalam keadaan aman dan kondusif.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya