» » » Melalui Banner Brigpol Yulianus Ciun Sosialisasi Prokes Ke Masyarakat

Melalui Banner Brigpol Yulianus Ciun Sosialisasi Prokes Ke Masyarakat

Penulis By on Minggu, 07 Februari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Protokol kesehatan menjadi bagian tak terpisahkan dalam penerapan tatanan Adaptasi Kebiasaan Baru. Oleh sebab itu, Polsek Toba melalui Bhabinkamtibmasnya mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.
 
Ajakan mematuhi protokol kesehatan tersebut seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Lumut Brigpol Yulianus Ciun yang mensosialisasikan pentingnya protokol kesehatan melalui banner, Sabtu (6/2).
 
Adapun edukasi kepada masyarakat berupa himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan, diantaranya adalah menggunakan masker, physical distancing dan cuci tangan memakai sabun.
 
Brigpol Yulianus Ciun menjelaskan, Sosialisasi ini dilakukan ke seluruh tempat keramaian yang ada di Wilayah hukum Polsek Toba guna meminta masyarakat agar menyadari harus mematuhi protokol kesehatan, jika ingin penyebaran Covid-19 bisa diatasi.
 
Ia juga mengingatkan kepada masyarakat agar tidak salah mengartikan penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru, sehingga mengabaikan protokol kesehatan.
 
“Adaptasi Kebiasaan Baru itu adalah tatanan hidup baru dengan mematuhi aturan protokol kesehatan. Semua elemen masyarakat harus patuh menjalankan protokol kesehatan,” ujarnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya