» » » Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Batang Tarang Bagikan Masker

Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Batang Tarang Bagikan Masker

Penulis By on Sabtu, 13 Februari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Berbagai macam telah dilakukan oleh Polsek Batang Tarang, jajaran Polres Sanggau, dalam penanganan agar masyarakat binaannya terhindar dari Covid-19. Kali ini, Kapolsek Batang Tarang Ipda Agus Tri Marsono, SH bersama anggota serta Babinsa dari Koramil Batang Tarang membagikan masker kepada masyarakat, Sabtu (13/2). 
 
Selain rutin melakukan sosialisasi pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan, petugas gabungan terus turun kelapangan untuk menyadarkan masyarakat akan bahaya Covid-19.
 
“Hari ini kami melaksanakan pembagian masker untuk warga guna menekan jumlah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Batang Tarang,” ujar Kapolsek Kapolsek.
 
Pembagian masker ini me­rupakan implementasi dan dukungan TNI-Polri terhadap upaya pemerintah dalam memutus mata rantai pe­nyebaran Covid-19 di Kecamatan Batang Tarang.


“Kami akan terus me­lakukan sosialiasi kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19, seperti halnya pembagian masker ini, hingga tidak ada warga keluar rumah tanpa menggunakan masker,” ucap Kapolsek.
 
Ditambahkan Ipda Agus Tri Marsono, Polri turut berpartisipasi sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, agar masyarakat paham bahwa sekarang kita di wajibkan menggunukan masker untuk melindungi diri dan keluarga kita dari wabah Covid-19 dan juga wajib menggunakan masker ini sebagai bentuk untuk bersama-sama melawan penyebaran Covid-19.
 
Kapolsek berharap, upa­yanya tersebut dapat berdampak signifikan. Se­hingga, kesadaran warga terhadap penerapan pola hidup sehat lebih meningkat.
 
“Upaya pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 perlu peran semua pihak untuk secara bersama-sama melakukannya,” jelasnya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya