» » » Wujud Kepedulian Bripka Saprin Gunawan dengan Membagikan Masker Kepada Warga Binaan

Wujud Kepedulian Bripka Saprin Gunawan dengan Membagikan Masker Kepada Warga Binaan

Penulis By on Selasa, 09 Februari 2021 | No comments


Bhabinkamtibmas Keluarahan Tanjung Kapuas Kecamatan Kapuas Bripka Sapin Gunawan membagikan Masker kepada warga dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, sekaligus memberikan himbauan cara pencegahan penyebaran Covid-19, Selasa (9/2).
 
Dalam kesempatan tersebut dirinya menyampaikan kepada warga binaannya bahwa, mengaplikasikan Sosial Distancing itu sangatlah penting bagi upaya kita dalam membasmi penyebaran Covid-19.
 
Selain itu bagi anggota Polri kegiatan ini merupakan keharusan yang wajib dijalankan demi menjalin tali silaturahmi serta untuk menciptakan situasi yang kondusif dan pencegahan penularan Covid-19.
 
Bripka Sapin Gunawan juga menyampaikan jika ada masyarakat yang mungkin terindikasi terjangkit Covid-19 agar dengan segera dibawa ke Rumah Sakit atau Puskesmas terdekat untuk menjalani perawatan yang Intensif.
 
Menurutnya, turut berpatisapasi dalam pembagian masker kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat untuk melawan wabah Covid-19 ini bersama-sama.
 
“Kami turut berpartisipasi dalam pembagian masker ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah,” paparnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya