» » » Anggota Polsek Batang Tarang Laksanakan Patroli Cipta Kondisi di Gereja

Anggota Polsek Batang Tarang Laksanakan Patroli Cipta Kondisi di Gereja

Penulis By on Rabu, 31 Maret 2021 | No comments


Polres Sanggau - Pada Rabu (31/3) sekira pukul 11.00 WIB dilaksanakan APP kepada personil sebelum melaksanakan kegiatan patroli cipta kondisi di Gereja-Gereja pada Wilayah hukum Polres Sanggau dalam rangka pengamanan rangkaian kegiatan Paskah 2021, oleh Kapolsek Batang Tarang Ipda Agus Tri Marsono, SH.
 
Kegiatan patroli cipta kondisi dilaksanakan oleh Ka. SPKT Regu II Bripka Suyanto bersama Brigadir Saiful Ampry. Patroli cipta kondisi dengan sasaran Gereja yang berada di Kecamatan Batang Tarang.
 
Adapun Gereja tersebut diantaranya Gereja Pantekosta Di Indonesia di Jalan Angkasa Puri Dusun Melaban Desa Hilir Kecamatan Batang Tarang Kabupaten Sanggau dan Gereja GPPIK Emaus di jalan angkasa puri Dusun Hulu Desa Hilir Kecamatan Batang Tarang Kabupaten Sanggau.
 
Kapolsek Batang Tarang Ipda Agus Tri Marsono mengatakan tujuan dilaksanakan kegiatan Cipta Kondisi tersebut untuk memberikan jaminan dan memastikan situasi lingkungan Gereja dalam rangkaian kegiatan Paskah 2021 aman.
 
“Kami juga mengingatkan pihak gereja untuk menerapkan Protokol kesehatan Covid 19 di Gereja agar tersedia dan terlaksana dan memberikan Memberikan himbauan kamtibmas kepada pengurus gereja,” ujar Kapolsek.
 
Kapolsek menuturkan, Pelaksanaan patroli cipta kondisi ini secara rutin dilaksanakan di Gereja seluruh wilayah Kecamatan Batang Tarang, terutama dalam menghadapi kegiatan keagamaan Paskah 2021, untuk memastikan rangkaian kegiatan aman dan kondusif.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya