» » » Anggota Polsek Noyan Laksanakan Patroli Malam Ke Obyek Vital Cegah Kriminalitas

Anggota Polsek Noyan Laksanakan Patroli Malam Ke Obyek Vital Cegah Kriminalitas

Penulis By on Sabtu, 27 Maret 2021 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka memberikan rasa aman dan bagi masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Noyan, Kapolsek Noyan Ipda Junaifi, SH memerintahkan Anggota untuk Rutin melaksanakan Patroli guna mencegah gangguan Kamtibmas terutama di tempat tempat rawan kejahatan 3C yang ada di wilayah hukum Polsek Noyan.
 
Seperti yang dilaksanakan pada malam hari ini, Anggota Polsek Noyan Agus Supriyadi dan Bripka Eko Rusdiyanto melaksanakan Patroli malam menyusuri jalan guna cegah gangguan kamtibmas di Wilayah Kecamatan Noyan. 
 
Kemudian dilanjutkan melaksanakan patroli ke obyek vital yang berada di wilayah hukum Polsek Noyan, guna mengantisipasi gangguan Kambtibmas.
 
Kapolsek Noyan mengatakan, Guna memberi rasa aman juga nyaman bagi warga masyarakat Kecamatan Noyan serta menjaga situasi yang aman dan kondusif Anggota Polsek Noyan rutin melaksanakan patroli di obyek vital pada malam hari.
 
Dalam kesempatan patroli tersebut selain memberikan rasa aman berupa kehadiran polisi, Anggota juga memberikan himbauan tentang Penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru pencegahan Covid-19, agar masyarakat selalu gunakan Masker, tetap tenang dan jangan panik, hidup sehat jaga kebersihan, seringlah mencuci tangan.
 
“Anggota juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar tidak mudah terprovokasi, bijak dalam bermedsos dan bekerja sama dalam menjaga lingkungannya masing-masing sehingga terciptanya keamanan yang kondusif di Wilkum Polsek Noyan,” ujar Kapolsek.
 
Dilaksanakannya Patroli tersebut untuk meningkatkan Giat Preemtif dan Preventif guna menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif di Wilkum Polsek Noyan Polres Sanggau.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya