» » » Anggota Polsek Tayan Hilir Laksanakan Patroli Malam

Anggota Polsek Tayan Hilir Laksanakan Patroli Malam

Penulis By on Minggu, 07 Maret 2021 | No comments


Polres Sanggau - Untuk menjaga keamanan tetap kondusif di wilayah Kecamatan Tayan Hilir, Anggota Polsek Tayan Hilir melaksanakan Patroli Malam pada Sabtu (6/3) malam.
 
Kapolsekj Tayan Hilir Iptu Suwanto, SH mengatakan kegiatan Patroli Harkamtibmas yang dilaksanakan Polsek Tayan Hilir menargetkan warga masyarakat yang masih berkumpul-kumpul pada saat malam hari dan tidak menerapkan Protokol Kesehatan.
 
“Selain memberikan rasa aman bagi warga, anggota kami juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat terkhususnya warga Kecamatan Tayan Hilir agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan 5M,” ujarnya.
 
“Selalu menggunakan masker saat beraktifitas, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas serta tidak berkumpul di saat musim pandemi, kemudian kami meminta warga agar segera membubarkan diri dan pulang ke rumah masing masing,” tambah Kapolsek.
 
Dari hasil dari pelaksanaan Patroli ini, masyarakat menerima dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Polsek Tayan Hilir yang sudah melaksanakan patroli dan menyampaikan Imbauan tentang Protokol kesehatan dan warga dengan sadar membubarkan diri untuk pulang ke rumahnya masing-masing.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya