» » » Brigpol Adoremus Arsiswadi Bagikan Masker ke Warga

Brigpol Adoremus Arsiswadi Bagikan Masker ke Warga

Penulis By on Sabtu, 13 Maret 2021 | No comments


Polres Sanggau - Dalam Rangka implementasi Inpres No 6 tahun 2020 Bhabinkamtibmas Polsek Noyan membagikan masker kepada warga di Desa Binaannya yang kedapaten tidak menggunakan Masker, Sabtu (13/3) pagi.
 
Pembagian masker dalam rangka mencegah penyebaran Covid- 19 di wilayah Hukum Polsek Noyan yang dilaksanakan oleh Brigpol Adoremus Arsiswadi kepada warga Desa Noyan.
 
Dalam kegiatan tersebut tidak hanya mengimbau dan memberikan masker tetapi juga memberikan teguran kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.
 
Brigpol Adoremus menjelaskan pembagian masker ini dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah Desa Noyan serta untuk selalu mengingatkan masyarakat agar tertib dan ikut serta dalam pencegahan dan penyebaran Covid-19.
 
“Sasarannya dalam kegiatan tersebut masyarakat yang bergerombol dan tidak memakai masker, dengan tujuan agar masyarakat patuhi protokol kesehatan dan ikut serta dalam mencegah penyebaran Covid-19 untuk tetap mamakai masker sesuai dengan prootokol kesehatan,” ucapnya.
 
Selain itu Brigpol Adoremus menjelaskan tentang perilaku hidup sehat dan bersih dan protokol kesehatan kepada Warga Desa Noyan.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya