» » » Bripka Febri Tri Suhardi Sosialisasikan Protokol Kesehatan, Cegah Penyebaran Covid-19

Bripka Febri Tri Suhardi Sosialisasikan Protokol Kesehatan, Cegah Penyebaran Covid-19

Penulis By on Selasa, 23 Maret 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Kuala Rosan Polsek Meliau Bripka Febri Tri Suhardi melaksanakan patroli memberikan imbauan Kamtibmas di wilayah Desa Binaannya.
 
Sampai saat ini pandemi Covid-19 masih terjadi. Maka dari itu Bhabinkamtibmas gencar sosialisasikan kepada masyarakat terkait protokol kesehatan.
 
Selain memberikan Sosialisasi, Bripka Febri juga menyampaikan imbauan dengan warga desa binaannya sekaligus mengajak untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 saat ini.
 
“Dengan adanya sosialisasi ini kami berharap masyarakat dapat menerapkan protokol kesehatan dengan 3M (Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, dan Mencuci Tangan),” ujarnya.
 
Kapolsek Meliau Iptu Nana Supriatna, menyampaikan sosialisasi ini kami gencarkan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari dengan menerapkan 3M yaitu menggunakan masker saat keluar rumah atau saat beraktivitas, mencuci kedua tangan menggunakan sabun dan menjaga jarak saat satu sama lain dalam berkomunikasi langsung.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya