» » » Bripka Gusti Harbani Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Bripka Gusti Harbani Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Penulis By on Sabtu, 13 Maret 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas desa Kampung Baru Polsek Toba Bripka Gusti Harbani memberikan imbauan kepada warga diwilayah Desa kampong Baru agar tetap menggunakan masker pada saat keluar rumah terkait cegah penyebaran Covid-19, Jumat (12/3) malam.
 
Kegiatan imbauan penggunaan masker yang dilakukan Bripka Gusti Harbani agar masyarakat terhindar dari penyebaran Covid-19.
 
Masyarakat yang melaksanakan Aktivitas ataupun yang berada di luar rumah agar tetap selalu menggunakan masker dalam hal mengantisipasi penularan Covid-19.
 
Sementara itu Kapolsek Toba Ipda Eko Aprianto, S. Sos menambahkan bahwa Bhabinkamtibmas memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu pakai masker dan selalu mendukung imbauan pemerintah dalam mengantisipasi dan mencegah penularan Covid-19.
 
“Kegiatan pencegahan Covid-19 ini rutin kami sampaikan kepada warga untuk masyarakat bisa lebih patuh prokes,” ujar Kapolsek.
 
“Dengan menggunakan Banner, tujuaan untuk mengajak warganya untuk lebih mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan, dan tidak berkerumun,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya