» » » Bripka Gusti Harbani Aktif Himbau Warga Tentang Prokes Covid-19

Bripka Gusti Harbani Aktif Himbau Warga Tentang Prokes Covid-19

Penulis By on Selasa, 16 Maret 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Kampung Baru Polsek Toba Bripka Gusti Harbani sambangi sejumlah warga di Desa Kampung Baru, Senin (15/3) malam.
 
Aktivitas sambang yang semakin ditingkatkan untuk menghimbau dan mengajak seluruh warga masyarakat Kecamatan Toba untuk membantu pemerintah dalam menekan besaran angka penularan Covid-19.
 
Bripka Gusti Harbani juga mengajak warga untuk menerapkan protokol kesehatan dengan menerapkan cuci tangan, gunakan masker, serta jaga jarak.
 
“Selalu menggunakan masker jika beraktivitas diluar rumah. Rajin cuci tangan, jaga jarak serta tidak berkerumun,” ucapnya.
 
Himbauan ini gencar disosialisasikan demi mempercepat penanganan dan pencegahan Covid-19 khusunya di wilayah Desa Kampung Baru Kecamatan Toba, sebab angka tertular secara umum makin meningkat tiap harinya.
 
“Gunakan masker jika berada diluar rumah, sebab maskermu dapat menyelamatkan orang banyak, mari hidup lebih sehat dan tetap perhatikan protokol kesehatan demi kita semua,” ujar Bripka Gusti Harbani.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya