» » » Bripka Marional Gultom Ajak Warga Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

Bripka Marional Gultom Ajak Warga Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

Penulis By on Jumat, 19 Maret 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Marional Gultom menggelar kegiatan Patroli Dialogis, serta mengimbau pengunjung Warkop untuk Patuhi Protokol Kesehatan di Dusun Tanjung Pinang Desa Sebongkuh Kecamatan Kembayan, Jumat (19/3) pagi.
 
Patroli dialogis tersebut dilaksanakan Bripka Marional Gultom untuk menyambangi para warga sekaligus bertatap muka dengan warga yang sedang nongkrong di warung kopi, kemudian menyampaikan pesan kamtibmas sekaligus menghimbau pengunjung untuk disiplin menerapkan Protokol Kesehatan dalam upaya Pencegahan dan pengendalian Covid-19.
 
“Kami dari Kepolisian Sektor Kermbayan meminta kepada warga yang ada di sini untuk bersama-sama mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker saat beraktifitas diluar rumah, menjaga jarak antar warga serta sering mencuci tangan dengan mengunakan sabun antiseptik dan air yang mengalir, demi menjaga diri dari resiko penularan Covid-19,” ucapnya.
 
Bripka Marional Gultom menambahkan, bagi warga yang mengetahui adanya sesuatu hal yang bisa menimbulkan kerawanan gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Polsek Kembayan atau atau saya selaku Bhabinkamtibmas di Desa Sebongkuh agar segera bisa dilakukan antisipasi sehingga tidak sampai menimbulkan keresahan masyarakat.
 
Sementara itu ditempat terpisah, Kapolsek Kembayan Iptu MR. Pardosi, SH menyampaikan bahwa Polsek Kembayan mendukung penuh upaya penerapan prokes di tengah masyarakat dengan turun langsung di tengah-tengah masyarakat untuk melaksanakan penyampaian imbauan kamtibmas serta sosialisasi tentang protokol kesehatan kepada warga, dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
 
“Berawal dari diri kita sendiri, mari kita Disiplin menerapkan Protokol Kesehatan demi keselamatan dan kesehatan kita semua,” ujar Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya