» » » Cegah Kriminalitas, Polsek Beduai Intensifkan Patroli Malam

Cegah Kriminalitas, Polsek Beduai Intensifkan Patroli Malam

Penulis By on Senin, 08 Maret 2021 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Beduai melaksanakan Patroli Malam hari di titik-titik rawan kejahatan, dan obyek vital diwilayah hukum Polsek Beduai, Minggu (7/3) malam.
 
“Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas di Wilkum Polsek Beduai,” ungkap Kapolsek Beduai AKP Eeng Suwenda.
 
Kapolsek menambahkan, dalam kegiatan tersebut Anggota juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati terhadap para pelaku tindak kejahatan.
 
“Kegiatan patroli malam rutin dilaksanakan secara selektif dengan maksud untuk mencegah aksi kejahatan dan gangguan kamtimas dan menciptakan Kamtibmas yang aman dan Kondusif,” ujarnya.
 
Dengan melaksanakan patroli di malam hari guna mencegah terjadinya kejahatan dan gangguan kamtibmas diwilayah pemukiman penduduk akibat dampak Penyebaran Covid-19 yang belum berakhir.
 
“Upaya preventif melalui kegiatan rutin patroli dilaksanakan secara berkesinambungan dengan tujuan mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas sehingga situasi Kamtibmas tetap kondusif di Kecamatan Beduai,” ucap AKP Eeng Suwenda.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya