» » » Disiplinkan Protokol Kesehatan kepada Masyarakat, Ini yang Dilakukan Bhabinkamtibmas

Disiplinkan Protokol Kesehatan kepada Masyarakat, Ini yang Dilakukan Bhabinkamtibmas

Penulis By on Rabu, 31 Maret 2021 | No comments


Polres Sanggau - Dalam upaya untuk mendisiplinkan masyarakat terkait kepatuhan Adaptasi Kebiasaan Baru, Bhabinkamtibmas Polsek Entikong tidak henti-hentinya mengimbau kepada warga di wilayah hukumnya untuk menaati protokol kesehatan.
 
Seperti yang dilakukan oleh Brigpol Hendrikus Atai saat melaksanakan patroli ke wilayah pemukiman di Desa Pala Pasang Kecamatan Entikong, Rabu (31/3) pagi.
 
“Kami selalu mengimbau warga untuk terus disiplin dalam mengikuti protokol kesehatan terutama di era Adaptasi Kebiasaan baru yang diperlukan usaha untuk mengubah kabiasaan warga,” ungkapnya.
 
“Kami masih saja mendapati warga yang tidak memakai masker saat beraktivitas, kami pun tak segan untuk memberikan teguran agar warga memakai masker saat beraktivitas di luar rumah dan langsung kami berikan masker secara gratis kepada warga,” lanjut Brigpol Hendrikus Atai.
 
Selain mengedukasi tentang kewajiban bermasker dan jaga jarak, Dirinya juga terus mengimbau agar warga tetap jalankan pola hidup sehat di dalam menerapkan protokol kesehatan pada kehidupan sehari-hari.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya