» » » Kabagops Polres Sanggau Laksanakan Pertemuan Dengan Awak Media

Kabagops Polres Sanggau Laksanakan Pertemuan Dengan Awak Media

Penulis By on Senin, 08 Maret 2021 | No comments


Polres Sanggau - Kabagops Polres Sanggau Kompol Novrial Alberto Kombo, S. IK, M. AP pimpinan kegiatan tatap muka bersama awak media yang ada di Kabupaten Sanggau, yang dilaksanakan di Warkop Aming, Senin (8/3) pagi.
 
“Kegiatan ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi antara Bag Ops Polres Sangau dan awak media. Dimana dalam Bag Ops Polres Sanggau itu ada Subag Humas yang memang berkaitan dengan awak media,” kata Kabagops.
 
Ia berharap kerjasama yang selama ini sudah terjalin dapat menjadi lebih baik lagi. Utamanya perihal pemberitaan atau informasi yang disampaikan ke masyarakat.


“Terkait kegiatan-kegiatan Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Keteriban Masyarakat) di Kabupaten Sanggau dan juga kegiatan lain yang merupakan tugas dari polisi,” terangnya.
 
Dengan begitu kata Kompol Novrial Alberto Kombo, kehadiran polisi bisa dilihat, diketahui dan dirasakan masyarakat. Intinya kita Polri dan awak media khususnya di Kabupaten Sanggau bisa saling mengisi kekurangan masing-masing. Kalau sudah kerjasama yang baik berjalan, maka semua dapat berjalan dengan lancar.
 
“Tanpa bantuan dari rekan media, kami dari kepolisian tidak dapat melaksanakan kegiatan dengan maksimal. Maka dari itu, mari kita perkuat kerjasama kita melalui ajang silaturahmi ini,” pungkasnya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya