» » » Kanit Provos Polsek Meliau Lakukan Cek Protokol Kesehatan Terhadap Personil

Kanit Provos Polsek Meliau Lakukan Cek Protokol Kesehatan Terhadap Personil

Penulis By on Selasa, 23 Maret 2021 | No comments


Polres Sanggau - Cegah terjadinya penularan dan penyebaran wabah Covid-19 dilingkunganya, Ps. Kanit Provost Polsek Meliau, Polres Sanggau, Aipda Erwin Sumirat lakukan pengecekan terhadap personil Polsek Meliau yang melakukan cuci tangan sebelum memasuki Mako Polsek Meliau, Selasa (23/3) Pagi.
 
Dirinya melakukan upaya pencegahan yaitu dengan mengawasi personil Polsek Meliau melaksanakan protokol kesehatan dengan mencuci tangan sebelum memasuki mako Polsek Meliau.
 
Seperti yang dilakukan pada hari ini sebelum laksanakan tugas personil Polsek Meliau diwajibkan terlebih dahulu mencuci tangan, menggunakan masker, dan diperiksa suhu tubuhnya oleh Aipda Erwin Sumirat selaku Kanit Provos Polsek Meliau.
 
Kapolsek Meliau Iptu Nana Supriatna menyampaikan, Kegiatan tersebut merupakan upaya personel Polsek Meliau dalam menjaga kesehatan diri ataupun kesehatan di lingkungan sekitar sebelum turun ke tangah masyarakat dalam melaksanakan tugas sehari-hari sebagai pelindung dan pengayom masyarakat serta upaya Polsek Meliau dalam memutus mata rantai penyebaran dari Covid-19 yang saat ini makin mewabah.
 
“Sebagai anggota Polri yang setiap hari bertatap muka memberikan imbauan kepada masyarakat maka harus di pastikan kesehatan anggota tersebut guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutup Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya