» » » Kapolres Sanggau Takziah Kerumah Duka Istri Dari Anggota Yang Meninggal

Kapolres Sanggau Takziah Kerumah Duka Istri Dari Anggota Yang Meninggal

Penulis By on Minggu, 28 Maret 2021 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi, S. IK, MH melaksankan takziah kepada Alm Ny. Faridah Binti H. Muhammad Yasin. Almarhumah merupakan istri dari Kapolsek Jangkang Polres Sanggau Iptu Effendi, Sabtu (27/3) malam.
 
Kapolres Sanggau mengatakan kegiatan takziah bersama anggota ini untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Istri dari Iptu Effendi yang selama ini menjadi Bhayangkari dan mendampingi tugasnya, selain itu guna memupuk empati seluruh 
Anggota Polres Sanggau.
 
“Mewakili keluarga besar Polres Sanggau, beserta staf dan Bhayangkari kami mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhumah,” ungkap Kapolres Sanggau.
 
Menurutnya kegiatan tersebut merupakan bentuk tanggung jawab secara moril dan empati Kapolres Sanggau, serta memberikan semangat, motivasi dan mengungkapkan rasa bela sungkawa kepada pihak keluarga Almarhum yang ditinggalkan.
 
"Kami adalah keluarga besar, apabila ada yang berduka kami pun juga merasakannya dan memberikan doa serta motivasi dan semangat agar tidak larut dalam kesedihan" ujar Kapolres Sanggau.
 
“Semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT, dan diampuni segala dosanya sehingga meninggal dalam keadaan khusnul khotimah, sedang keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan dan keiklasan dalam menerima musibah ini,” tutupnya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya