» » » Patroli Dialogis Personil Polsek Sekayam, Ajak Warga Terapkan Protokol Kesehatan

Patroli Dialogis Personil Polsek Sekayam, Ajak Warga Terapkan Protokol Kesehatan

Penulis By on Minggu, 28 Maret 2021 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Sekayam rutin melakukan patroli rutin untuk menciptakan keamanan dan ketertiban sekaligus memberi imbauan kepada warga untuk mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan penyebaran Covid-19, Minggu (28/3) pagi.
 
Kapolsek Sekayam Iptu Ruslan Abdul Gani, SH, MH mengungkapkan bahwa kegiatan rutin yang dilakukan ini bertujuan untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan warga dapat melaksanakan aktifitasnya setiap hari dengan tanpa gangguan masalah apapun.
 
“Selain melaksanakan patroli, Personil juga mengimbau masyarakat untuk tetap berdisiplin memakai masker ataupun tetap memperhatikan pertokol kesehatan demi memutus penyebaran Covid-19,” ucap Kapolsek.
 
Iptu Ruslan Abdul Gani menjelaskan, Tujuan kegiatan yang kita lakukan pada saat ini tidak lain untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif agar warga dalam melakukan aktifitas tanpa adanya gangguan apapun. Personil Polsek Sekayam juga mengimbau warga untuk tetap berdisiplin memakai masker ataupun memperhatikan protokol kesehatan demi memutus penyebaran covid-19.
 
“Dalam kegiatan yang kita lakukan ini seluruhnya berjalan aman dan lancar tanpa menemukan hal-hal yang dapat menganggu stabilitas keamanan, serta dalam menyampaikan imbauan, warga menyambut baik dan akan memperhatikan apa yang telah disampaikan terkait pencegahan Covid-19,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya