» » » Polres Sanggau Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H

Polres Sanggau Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H

Penulis By on Jumat, 12 Maret 2021 | No comments


Polres Sanggau - Usai pelaksanaan sholat Jumat, Polres Sangau gelar peringatan Isra Miraj Tahun 1442 Hijriyah di masjid Al Hikmah Polres Sanggau, Jumat (12/3).
 
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kasi dan Personel Polres Sanggau.
 
Peringatan Isra Miraj Tahun 1442 Hijriyah tahun ini mengagkat tema “Dengan Hikmah Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW Kita Tingkatkan Disiplin Beribadah dan Bekerja Guna Mewujudkan Polri yang Presisi”.
 
Dalam sambutannya Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi, S. IK, MH melalui Kabagsumda Polres Sanggau Kompol Suparwoto, S. Sos mengatakan, Isra Mi’raj merupakan momentum yang sangat baik bagi umat Islam sekaligus bertujuan untuk menambah keimanan dan ketaqwaan personil kepada Allah SWT.
 
“Kita sebagai anggota Polri diharapkan bisa mengaplikasikan peristiwa isra mi’raj dalam bertugas dan meminta semua anggota menjaga keamanan diri dan keluarganya serta selalu bersedia membantu masyarakat dilingkungannya,” jelasnya.
 
Kompol Suparwoto mengajak seluruh Anggota Polres Sanggau untuk meningkatkan iman dan taqwa serta menjadikan Nabi Muhammad sebagai suri tauladan baik dalam bekerja maupun kehidupan sehari-hari ditengah masyarakat.
 
“Semoga peringatan Isra’ Mi’raj bisa membawa hikmah bagi kita semua sehingga kita bisa meningkatkan disiplin beribadah dan bekerja guna mewujudkan Polri yang presisi, Dan semoga pandemi Covid -19 ini cepat berakhir,” ucapnya.
 
Seletah sambutan dari Kabagsumda Polres Sanggau dilanjutkan dengan Ceramah/Tausyiah oleh Ustadz Faturohman, S.Sos dari Kemenag Kabupaten Sanggau. Dalam pelaksanaannya mempedomani protokol Kesehatan Covid-19.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya