» » » Polres Sanggau Gelar Tes Kesamaptaan Jasmani Tahap I Tahun 2021

Polres Sanggau Gelar Tes Kesamaptaan Jasmani Tahap I Tahun 2021

Penulis By on Jumat, 05 Maret 2021 | No comments


Polres Sanggau - Kepolisian Resor Sanggau menggelar Tes Kesamaptaan Jasmani berkala semester I tahun 2021 untuk mengetahui kondisi fisik para personel guna menunjang kinerja di lapangan Sepak Bola GOR Pancasila Sanggau Permai, Jumat (5/3) pagi.
 
Kabagsumda Polres Sanggau Kompol Suparwoto melalui Kasubbagpers Bagsumda Polres Sanggau AKP Beny Tri Subagio mengatakan tujuan dilaksanakannya Tes Kesamaptaan untuk menjaga kesehatan para personil dalam menghadapi tantangan tugas dilapangan yang akan semakin berat.
 
“Tes Kesamaptaan ini untuk melihat kondisi fisik para personel, karena tugas di lapangan ini semakin berat, untuk itu harus didukung dengan fisik yang sehat serta stamina yang maksimal,” ucapnya.
 
Selain itu, untuk mengetahui bagaimana kondisi jasmani personil, tes ini penting dan sangat bermanfaat untuk menjaga kondisi kesehatan sehingga dapat melaksanakan tugas sehari-hari dengan baik.
 
AKP Beny mengatakan, antusias anggota cukup tinggi, dengan banyaknya peserta yang hadir untuk mengikuti Tes Kesamaptaan Jasmani.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya