» » » Putus Penyebaran Covid-19, Brigpol Yulianus Ciun Sampaikan Imbauan Penerapan Protokol Kesehatan

Putus Penyebaran Covid-19, Brigpol Yulianus Ciun Sampaikan Imbauan Penerapan Protokol Kesehatan

Penulis By on Sabtu, 27 Maret 2021 | No comments


Polres Sanggau - Sebagai bentuk kepedulian di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda di Kalbar khususnya Kabupaten Sanggau, Bhabinkamtibmas Desa Lumut Polsek Toba rutin melakukan patroli sembari menyampaikan imbauan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat.
 
Secara humanis, Bhabinkamtibmas Desa Lumut, Brigpol Yulianus Ciun memberikan imbauan kepada masyarakat saat beraktivitas di luar rumah agar selalu menggunakan Masker, Jumat (26/3).
 
Dirinya menambahkan bahwa imbauan ini tidak akan berhenti disampaikan dengan harapan masyarakat semakin paham pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.
 
“Kami selalu mengimbau kepada masyarakat selalu mencuci tangan terlebih dahulu sebelum dan sesudah beraktifitas serta selalu menggunakan masker setiap keluar dari rumah,” jelas Brigpol Yulianus Ciun.
 
“Semoga dengan rutinnya pemberian imbauan ini, dapat meningkatkan kesadaran di hati masyarakat pentingnya kerja sama dari semua pihak untuk mencegah penyebaran Covid-19 ini,” ungkapnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya