» » » Tanpa Bosan Bripka Gusti Harbani Berikan Imbauan kepada Warga agar Selalu Gunakan Masker

Tanpa Bosan Bripka Gusti Harbani Berikan Imbauan kepada Warga agar Selalu Gunakan Masker

Penulis By on Senin, 01 Maret 2021 | No comments


Polres Sanggau - Penyebaran Covid-19 sampai saat ini masih melanda di sejumlah Wilayah di Indonesia. Akibat dari penyebaran virus ini sangat mengganggu aktifitas di segala bidang dan hal tersebut merupakan ancaman bagi kesehatan umat manusia serta bagi kelangsungan hidup.
 
Salah satu bentuk peran aktif kepedulian Polri mencegah penyebaran virus tersebut yakni dengan melaksanakan Patroli ke tempat keramaian mengimbau warga agar selalu menggunakan masker dan memperhatikan Protokol Kesehatan guna mencegah Penyebaran Covid-19 agar korban tidak bertambah sehingga kita bisa menjalankan kehidupan ini seperti biasa kembali.
 
Bhabinkamtibmas Polsek Toba Bripka Gusti Harbani mengatakan bahwa Polri dalam hal ini ikut turut peduli dengan wabah Covid-19 yang setiap hari meneror warga dengan cara mengimbau warga yang kedapatan tidak menerapkan Protokol Kesehatan salah satunya tidak menggunakan Masker.
 
Dalam kegiatan tersebut juga Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk selalu menggunakan Masker dan Physical Distancing, membiasakan mencuci tangan setelah beraktifitas serta aktif dalam mengantisipasi pendatang dari luar Kota guna mencegah penyebaran virus tersebut.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya