» » » Antisipasi Penyebaran Covid-19, Mako Polsek Batang Tarang Rutin di Semprot Disinfektan

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Mako Polsek Batang Tarang Rutin di Semprot Disinfektan

Penulis By on Senin, 05 April 2021 | No comments


Polres Sanggau - Menyikapi meningkatnya kasus penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Sanggau, yang setiap hari selalu meningkat perlu di lakukan Penerapan Protokol Kesehatan.
 
Pada Senin (5/4) Anggota Polsek Batang Tarang, Polres Sanggau selalu melaksanakan protokol kesehatan, sebagai upaya menghilangkan virus di lingkungan kerja, dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di mako.
 
Kegiatan penyemprotan ini dilakukan secara rutin setiap Harinya sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan Polsek Batang Tarang
 
Kapolsek Batang Tarang Ipda Agus Tri Marsono, SH mengatakan setiap ruangan tidak luput dari penyemprotan seperti ruang Kapolsek, penjagaan, SKCK, Reskrim, Staf Polsek, ruang Tahanan bahkan sampai kendaraan dinas pun ikut di semprot.
 
“Setidaknya kita sudah berupaya melakukan pencegahan penyebaran Covid-19, tetapi kita juga tidak boleh lupa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar kita selalu di beri kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas sehari hari,” tutur Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya