» » » Beri Rasa Aman dan Nyaman, Polsek Batang Tarang Amankan Ibadah Misa Hari Minggu

Beri Rasa Aman dan Nyaman, Polsek Batang Tarang Amankan Ibadah Misa Hari Minggu

Penulis By on Minggu, 18 April 2021 | No comments


Polres Sanggau - Dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Katolik yang sedang melaksanakan ibadah Misa Minggu pagi, personil Polsek Batang Tarang, Polres Sanggau yang dipimpin KSPKT Regu II Bripka Suyanto beserta Ka jaga regu II Bripka Ferry Efendi melaksanakan patroli pengamanan di Gereja PPIK Emaus Batang Tarang, Minggu (18/4).
 
Dalam kegiatannya, Bripka Suyanto bersama Bripka Ferry Efendi mengingatkan masyarakat yang akan mengikuti ibadah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Dan juga kepada para petugas gereja, untuk selalu menyiapkan tempat cuci tangan, melakukan scrinning suhu tubuh dan memastikan agar masyarakat tetap menjaga jarak saat melaksanakan ibadah.
 
Kapolsek Batang Tarang Ipda Agus Tri Marsono, SH mengungkapkan Polsek Batang Tarang selalu hadir mengamankan pelaksanaan ibadah di wilayah hukum Polsek Batang Tarang.
 
“Setiap Minggu Pagi, Polsek Batang Tarang rutin melaksanakan patroli dan pengamanan Misa di gereja-gereja yang ada di wilayah hukum Polsek Batang Tarang dengan harapan agar umat Katolik yang melaksanakan ibadah bisa tenang dan khidmat dalam berdoa tanpa ada gangguan dan memastikan terlaksananya protokol kesehatan selama pelaksanaan ibadah,” jelas Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya